Selasa, 15 September 2015 By: Himabio UNY

KURMA Spesial HIMA PJKR


     Kurma (Kunjungan Ormawa) HIMABIO di Sekretariat HIMA PJKR FIK berlangsung selama tiga jam. Kurma kali ini berbeda dari kurma sebelumnya karena kali ini HIMABIO berkunjung ke Himpunan Mahasiswa di luar kampus FMIPA. Hal ini bertujuan untuk menambah wawasan, pengalaman dan menambah relasi.

     Forum kali ini dimulai dari pengenalan secara general oleh ketua HIMABIO Ihsan Adi Pratama dan HIMA PJKR   mengenai susunan organisasi dan program kerja. Dilanjutkan pengenalan personil pengurus HIMA PJKR dan HIMABIO yang hadir. Penjabaran mengenai proker rinci dipimpin oleh ketua bidang/departement/yang mewakilkan.

     Perbedaan diantara HIMABIO dan HIMA PJKR terlihat sangat jelas dari awal pertemuan kami. Jika di HIMABIO wanita adalah kaum yang mendominasi di HIMA PJKR wanita adalah kaum minoritas begitu juga sebaliknya laki-laki di HIMA PJKR adalah kaum yang mendominasi, sedangkan di HIMABIO laki-laki adalah kaum yang minoritas. Perbincangan kami semakin hangat dengan berbagai warna-warni perbedaan yang sangat kontras diantara kita.

     Dengan adanya Kurma ini HIMABIO mendapat banyak pembelajaran baru mengenai dunia kelolahragaan, sedangkan HIMA PJKR mendapat motivasi untuk bisa mempelopori kegiatan karya ilmiah di wilayah FIK.