Sabtu, 21 November 2015 By: Himabio UNY

Rangkaian Agenda Dies Natalis Biologi (part 1)




           Seperti yang terlihat di gambar sebelumnya, dalam rangka merayakan hari jadinya Jurusan Pendidikan Biologi UNY di tahun 2015 ini, Himabio menyelenggarakan rangkaian agenda yang diikuti seluruh mahasiswa Jurdik Biologi beserta segenap dosen Jurdik Biologi. Rangkaian agenda Dies Natalis Biologi ini diawali dengan Seminar Nasional Pendidikan Biologi dan Biologi pada tanggal 10 Oktober, dilanjutkan dengan kegiatan Donor darah pada 19 Oktober. Acara berikutnya adalah Bersih Lab pada 23 Oktober, dan pada esoknya antara mahasiswa dan dosen membaur menjadi satu pada kegiatan Jalan Sehat dan Pembagian doorprize, Cek kesehatan, dan Turnamen Biometer pada tanggal 24 Oktober dan ditutup dengan Futsal pada 25 Oktober.

           Rangkaian agenda dies masih dilanjutkan dengan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada 30 Oktober di Desa Tegiri 1, Hargowilis, Kokap, Kulon Progo. Dan rangkaian agenda dies natalis ini mencapai puncaknya yaitu di Malam Puncak Biometer pada 5 November bertempat di Auditorium UNY. Malam perhelatan akbar, Malam Puncak Dies Natalis Biologi yang menjadi ajang malam keakraban mahasiswa dan dosen Jurdik Biologi dengan penampilan Biologi Ambassador serta penampilan Dosen, Alumni, Paduan Suara, dan Teater.

          Tidak berhenti di malam puncak, masih ada satu agenda yang tak kalah seru dari acara sebelumnya yaitu Sulam Mangrove binaan Himabio yang berada di kawasan Mangrove Pasir Mendit, Kulon Progo yang diundur pelaksanaannya dari 21 November menjadi esok tanggal 29 November. Jangan sampai ketinggalan untuk ikut serta agenda terakhir ini, sayang sekali bukan untuk dilewatkan?


            Bagi yang penasaran bagaimana keseruan rangkaian agenda Dies Natalis Biologi ini, tetap pantau terus blog ini karena ada banyak dokumentasi kegiatan yang akan diposting pada postingan selanjutnya... :)


Don't miss it!