Selasa, 15 September 2015 By: Himabio UNY

Lomba Masak Pengurus HIMABIO


 















     Minggu, 13 September 2015 Pengurus HIMABIO 2015 mengadakan lomba masak desert  antar bidang. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan  menambah kekompakan antar pengurus. Seluruh pengurus HIMABIO sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mempersiapkan dengan semangat peralatan dan bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses memasak. Karena tema memasak kali ini adalah desert masakan-masakan dari setiap bidang didominasi oleh buah, coklat, puding dan yogurt. Makanan yang serba asam manis ini menggambarkan kekompakan dan rasa asam manis kehidupan di HIMABIO. 


     Sebelum mulai memasak, pengurus HIMABIO melaksanakan foto bersama seluruh HIMABIO. Sayang sekali tidak seluruh pengurus HIMABIO dapat hadir, karena ada beberapa kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

     Selain pengurus HMABIO 2015, acara lomba memasak ini juga dihadiri oleh Ketua HIMABIO 2014 Failasuf Aulia Nugroho. Bincang-bincang singkat dengan penuh canda membuat pengurus sejenak mengendorkan otak yang beberapa waktu ini tengah tegang akibat memikirkan proker yang akan dan sedang berlangsung. Semoga kekompakan ini akan terus terjaga sampai kita menua. (mayta)

1 komentar:

sebening angin mengatakan...

hmmmm enaknyyaaaa.... lapar-lapar lapar...