Minggu, 23 Desember 2012 By: Himabio UNY

ASMB 2012 gebrak Auditorium UNY



Apresiasi Seni Mahasiswa Biologi dalam rangka Biodays 2012 digelar di auditorium UNY pada 12 Oktober 2012. Acara ini merupakan salah satu big proker HIMABIO UNY 2012 dari bidang olahraga dan seni (ORSENI). ASMB merupakan bentuk kegiatan yang diselenggarakan untuk menampung apresiasi seni dari seluruh mahasiswa jurdik Biologi FMIPA UNY.
ASMB 2012 berlangsung sangat menarik dan meriah. Dalam kegiatan ini setiap perwakilan kelas dari tahun 2010 dan 2011 mempersembahkan pertunjukan di atas panggung Auditorium UNY. Apa yang ditampilkan mahasiswa jurdik biologi ditas panggung terbilang cukup menarik dan sangat kreatif. Bermacam bentuk pertunjukan seperti drama, pembacaan puisi, dance, dan pertunjukkan musik silih berganti meramaikan panggung Auditorium.
Selain pertunjukkan dari mahasiswa jurdik bilogi, ASMB 2012 juga dimeriahkan dengan penampilan organ tunggal oleh bapak Joko dan ibu Yoni. Dalam penampilannya beliau menyajikan beberapa tembang lawas yang disambut hangat oleh para penonton. ASMB 2012 juga menghadirkan beberapa bintang tamu yang cukup dikenal di Yogyakarta dan sekitarnya, yakni Group band Desperados, REVIVE, The Fam, Zero. Selain itu juga dimeriahkan oleh penampilan dance dari  Jogja Van Suffle dan Tari  Jawa Klasik mahasiswa FBS UNY.

0 komentar: