Senin, 06 Juli 2015 By: Himabio UNY

HIMABIO 2015 LAKSANAKAN PROGRESS REPORT


Progress report adalah kegitan laporan tengah tahun yang dilaksanakan oleh HIMABIO guna melaporkan kegiatan apa saja yang telah terlaksana dalah setengah tahun kepengurusan. Kegitan ini di ikuti oleh PI (Pengurus Inti), BSO (Badan Semi Otonom) dan tujuh bidang HIMABIO yaitu BMIJ (Bidang Media Informasi dan Jurnalistik), KWU (Kewirausahaan), BKPO (Bidang Kaderisasi dan Pengembangan Organisasi), HUMAS (Hubungan Masyarakat dan Jaringan), KESMA (Kesejahteraan Mahasiswa), PENALARAN dan ORSENI (Olahraga dan Seni).
            Progress report dilaksanakan Kamis, 25 Juni 2015 bertempat di ruang D.03.103 kampus FMIPA UNY. Laporan tengah tahun ini berlangsung selama tujuh jam. Dimulai dari pukul 08.00-15.00 WIB. Laporan dilaksankan secara panel dengan terbagi kedalam empat sesi diskusi dan tanya jawab.
            Dalam diskusi semua peserta aktif menanyakan dan berpendapat tentang semua program kerja yang telah dilaksanakan setiap bidang dan BSO. Hal ini disambut baik oleh ketua HIMABIO 2015 Ihsan Adi Pratama karena, dengan adanya evaluasi pada tengah tahun, kekurangan yang ada dalam setengah tahun kepengurusan ini dapat diketahui dan dicarikan solusi supaya tidak lagi terulang pada kepengurusan setengah tahun kedepan.

            Selain pengurus HIMABIO dan BSO HIMABIO, rapat tengah tahun ini juga dihadiri oleh MPO (Majelis Pengawas Organisasi). Dalam kegitan rapat tengah tahun, MPO juga memberikan andil besar dalam hal penyelesaian dan rekomendasi untuk program kerja yang akan segera dilaksanakan HIMABIO pada semester kedua kepengurusan HIMABIO 2015. (mayta)