Kamis, 15 Juli 2010 By: Himabio UNY

semangat hijau himabio ..^^

salam lestari!!!

himabio uny kini semakin menunjukkan eksistensinya. setelah kemarin sukses menyelenggarakan hajat besar nya. lomba karya tulis siswa, olimpiade biologi, dan speech contest. salah satu acara unggulan himabio uny ini berlangsung pada 3-4 juli 2010. dengan peserta dari berbagai daerah di jawatengah dan sekitarnya. dari masing-masing lomba tersebut muncul nama-nama yang berhasil lolos dan memenangkan kejuaraan ini. ketige lomba terselenggara dengan beik dan cukup meriah. para peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat. suasana lomba semakin meriah saat babak final diadakan. cukup menegangkan. hem,, para juri terlihat cukup kebingungan saat menilai para peserta yang kesemuanya sangat kompetitif. dan tentunya kami ucapkan sel;amt pada para pemenang yang berhasil menjuarai kompetisi ini.
suksesnya acara ini tentunya berkat dukungan banyak pihak-pihak yang sangat membantu dan dengan ikhlas memberikan yang terbaik untuk himabio uny. thanks for all..

ga selesei disini, himabio uny juga sempat kedatangan tamu-tamu dari berbagai universitas. diantaranya pada tanggal pada tanggal 29 juni mahasiswa himbio UNPAD datang mengunjungi kami himabio UNY. banyak ilmu yang kita dapat dari acara tersebut. ga hanya sharring tentang kehimaan dan sekitarnya. disini juga kita saling mencurahkan keluh kesah kita sebagai seorang mahasiswa dan seorag pengurus hima. semoga jalinan silaturrahim ini tetap terjaga.amien,,
kunjungan selanjutnya datang dari himabio UNNES yang sudi mengunjungi sekret kami pada tanggal13 juli kemarin dan alhamdulillah berkat acara tersebut, baik himabio uny dan himabio UNNES dapat saling bertukar pikiran dan ilmu. kunjungan ga cuma dateng dari universitas lain. namun datag juga dari universitas yang sama yakni UNY yang membedakan hanya fakultas kami yang berbeda. tamu kita ini datang dari hima teknik mesin UNY dalam forum kunjungan tersebut perbincangan kami difokuskan pada acara ospek jurusan atau mungkin lebih dikenal dengan sebutan makrab. saling bertukar pikiran dan memberi masukan mewarnai forum tersebut. ^_^

semoga dengan semua acara diatas dapat menjadikan manfaat bagi himabio UNY khususnya dan bagi masyarakat luas umumnya.. amien..
tetap semangat..
hijaukan bumi kita
hidupkan alam kita..

lets go green!!

0 komentar: