Senin, 07 Juni 2010 By: Himabio UNY

EVOLOGY,, part -->2

setelah kemarin kita ngebahas tentang evology. tentang keseruannya dan histeria para peserta evology,,
sekarang di episode ke dua ini kita bakal ngebahas para jawara yang berhasil lolos dari medan evology.
mau tau siapa sang jawara kita?????
oke, kita mulai dari cabang olahraga tenis meja dari cabang olahraga ini peserta yang berhasil lolos dan menduduki posisi sebagai runner up diraih oleh nurudin fatahillah dari jurusan pendidikan fisika sedangkan posisi pertama berhasil direbut oleh perwakilan mahasiswa pendidikan biologi, and the winner is agita ryza. wah ternyata sang tuan rumah mampu menaklukan lawan-lawannya dimedan pertempuran. ga malu-maluin dech jadi tuan rumah juga, tapi gimana dengan cabang olahraga lainnya yah???
oke lanjut ke cabang berikutnya yaitu dari cabang badminton. dari cabang ini kita mendapatkan perwakilan jawara dari cabang putri dan putra. ga kalah seru sama tenis meja badminton pun mampu menyedot perhatian para penonton di lapangan badminton fik uny.berikut daftar juaranya:
cabang putra --> 1. siswanto ( jurusan pend.matematika )
2.wiwid ( jurusan pend.kimia )
cabang putri --> 1.hindun (jurusan pend. fisika )

sedangkan pada cabang olahraga futsal hal senada pun terjadi para penonton dan supporter sangatlah antusias. wah seru banget deh pokoknya, hasil dari pertempuran panjang ini akhirnya menghasilkan beberapa nama yang berhasil lolos. posisi runner up diraih oleh einstein FC ++ perwakilan dari jurusan pendidikan fisika dan tentunya sang jawara kita adalah perwakilan group dari jurusan yang sama, yaitu pendidikan fisika siapa lagi kalo bukan fusion.
congratulation buat para sang jawara evology,,semoga dengan diadakannya evology ini supportifitas mahasiswa UNY khususnya mahasiswa MIPA semakin terasah dan terus terasah hingga nanti akhirnya lahir para pendidik yang menjunjung tinggi supporitfitas demi kemajuan anak bangsa di masa depan.
amien..
salam lestari!!!!

2 komentar:

Lutfan poenya.. mengatakan...

semangat buat HIMABIO...

Himabio UNY mengatakan...

thanks mas lutfan juga semangat ya jadi pemandu yang baik...,